Boarding School yang Memiliki Fasilitas Olah Raga Terlengkap di Priangan Timur

Boarding School yang Memiliki Fasilitas Olah Raga Terlengkap di Priangan Timur – Pendidikan di sekolah sangatlah penting untuk masa depan anak. Memberikan pendidikan terbaik untuk anak merupakan kewajiban para orang tua. Banyak orang tua yang lebih memilih untuk menyekolahkan anak mereka di sebuah Boarding School di daerah masing-masing. Hal ini merupakan pilihan terbaik karena anak akan lebih memiliki banyak kegiatan positif di sekolah disbanding mereka yang sekolah di sekolah umum.

Namun tak jarang anak terlihat terlalu lelah atau bosan dengan kegiatan di sekolah yang itu-itu saja atau bahkan kegiatan tersebut bukanlah apa yang mereka inginkan sehingga anak tidak bersemangat saat mengikuti kegiatan di sekolah. Biasanya, anak usia remaja akan sangat senang dengan kegiatan olah raga yang membutuhkan banyak tenaga.

Mereka sedang aktif-aktifnya melakukan kegiatan fisik seperti bermain bola, renang, badminton, futsal, dll. Nah jika hal ini terjadi solusi yang tepat yaitu dengan memilih sekolah Boarding school Al Ma’soem karena di sekolah ini tersedia beragam fasilitas yang menunjang kegiatan olah raga para siswa.

Adapun sarana olah raga yang tersedia di Boarding School Al Ma’soem antara lain Dome (Lapang Futsal dan Mini Soccer lantai interlock standar internasional) Lapang Voli, Panjat Dinding, Lapang Sepak Bola, Kolam Renang (terpisah laki-laki dan perempuan), Batu terapi, kolam pancing, flying fox, wisata air, games zone, dll.

Fasilitas yang tersedia di Boarding School Al Ma’soem tak hanya sebatas fasilitas olah raga yang lengkap namun ada pula fasilitas lainnya yang menunjang proses belajar siswa sehingga hasil pembelajaran akan mampu diserap maksimal oleh para siswa. Jika ingin mengetahui fasilitas apa saja yang ada di Al Ma’soem silahkan kunjungi website almasoem.sch.id.

 

 

Daftar sekarang juga di:

Yayasan Al Ma’soem Bandung (YAMB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang
Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448
E-mail: info@masoem.com
Website: http://almasoem.sch.id/

Leave a comment